Majalah Qudwah Edisi 17 Tanamkan Keberanian, Seguci Emas Vol 2 1435 H 2014

Cover depan Majalah Qudwah Edisi 17 Tanamkan keberanian Kisah Seguci Emas Vol 2 1435 H 2014

Cover depan Majalah Qudwah Edisi 17 Tanamkan keberanian Kisah Seguci Emas Vol 2 1435 H 2014Majalah Qudwah Edisi 17 Vol. 2 1435 H 2014
Untaian Kisah Mutiara Hikmah ISSN: 9772301657009
Judul Utama: Tanamkan Keberanian, Yang Senantiasa Berubah, Sang Pemilik Dua Selendang, Kisah Seguci Emas, Sedikit Mengenal Baitul Maqdis, Yahudi dan Nasrani Yang Masuk Surga, Kisah Pemilik Dua Kebun Imam Ahli Tafsir Mimpi
Penerbit: Media Tashfiyah, Ponpes Darul Atsar Temanggung
Ukuran: buku sedang 15 cm x 23 cm, tebal: 112 halaman, berat: 150 gr
Fisik: sampul: uv, soft cover, isi: hvs 70 gsm, 32 halaman full color, font kecil
Harga: Rp. 12.000 (jawa) 14.000 (Luar jawa)

Para pengunjung, Majalah Qudwah Edisi 17 ini akan mengangkat tentang kisah-kisah yang berkaitan dengan sifat keberanian yang akan dibawakan dalam bentuk kisah diselingi dengan pelajaran-pelajaran di dalamnya. Kisah-kisah para nabi dan salaf dalam menunaikan agama ini dan peristiwa-peristiwa yang terjadi dengan keberanian. Juga akan dibawakan rubrik-rubrik lain yang menarik. Secara lengkapnya bisa dibaca di edisi kali ini.

Sapa Redaksi Majalah Qudwah Edisi 17 Volume 2 1435 H 2014

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pembaca Qudwah Edisi 17 yang kami hormati, seraya memuji syukur kepada-Nya, kami kembali mengunjungi ruang baca anda. Pada edisi 17 kali ini, kami -Majalah Qudwah- ingin menghaturkan sebuah ‘energi’. Ya sebuah energi yang harus kita miliki untuk mengarungi pertempuran di akhir jaman.

Energi inilah yang dahulu menjadi ciri khas generasi tarbaik umat. Dengan energi ini, mereka menjadi sebuah legenda. Ya ‘keberanian’ itulah energi yang kami maksud. Keberanian yang dilandasi oleh Al Qur’an dan As Sunnah. Keberanian yang dilandasi oleh keyakinan yang kuat akan pertolongan-Nya. Maka kekuatan mana lagi yang mampu melawan ketika Dia telah menolong tentara-tentara-Nya?

Pembaca Qudwah, semoga Allah merahmati kita semua. Keberanian inilah yang menjadi salah satu sebab terbukanya Baitul Maqdis, tempat masjid ketiga yang utama dalam Islam. Dengan gagah berani, panglima Islam, sahabat mulia, Abu Ubaidah Ibnul Jarrah akhirnya berhasil menyerahkan kunci perbendaharaan Kota Iliyya ke tangan Amirul Mu’minin Umar bin Al Khaththab yang kisah selengkapnya dapat pembaca temukan di Rubrik Anbiya Majalah Qudwah Edisi 17 ini dengan judul Sedikit Mengenal Bumi Maqdis.

Kisah Nabiyullah Musa ‘alaihis salam dalam Rubrik Umat Terdahulu Majalah Qudwah Edisi 17 memberikan contoh keberanian dalam menyuarakan kebenaran di depan penguasa yang zalim. Keberanian yang terukur dengan syariat-Nya bukan keberanian yang membabi buta.

Pembaca Qudwah Edisi 17 yang kami cintai, temukanlah ‘energi keberanian’ ini dalam lembaran-lembaran kami dari awal hingga akhirnya. Hidup di akhir zaman, sangat membutuhkan energi ini untuk memenangi perseteruan melawan musuh-musuhnya. Agar kita dan anak-anak cucu mendapat kesempatan mengambil peran dalam mengulang gemilangnya Islam di masa terbaiknya dahulu. Insya Allah. Sembarai berusaha sekuat tenaga tentuanya dengan menghindari dosa-dosa yang bisa mencederai keberanian ini.

Nah pembaca yang budiman, silahkan menikmati sajian kami.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segera pesan dan dapatkan Majalah Qudwah Edisi 17 Vol 2 Tahun 1435 H 2014 tentang  Tanamkan Keberanian ini di griyasunnah.com sebelum habis stoknya.