Mereka Adalah Teroris, Bantahan Aku Melawan Teroris


Judul: Sebuah Tinjauan Syariat : Mereka Adalah Teroris, Bantahan Terhadap
Buku ‘Aku Melawan Teroris’ karya: Imam Samudra
Edisi Revisi
Penulis: Al-Ustadz Luqman bin Muhammad Ba ‘Abduh
Penerbit: Pustaka Qaulan Sadida
Tebal : 748 halaman
Fisik : 15,5 cm x 23,5 cm, uv, shrink, hard cover, soft cover
Harga: Rp. 130.000 (HC), 120.000 (SC)
Harga Disini: 104.000 (HC), 96.000 (SC)
Disc: 20 %

Dunia tersentak dengan attack terhadap WTC dan Pentagon AS, nama Bin Laden mendadak mencuat dan populer sebagai pahlawan ….
Indonesia pun terperangah tatkala Bali diguncang oleh bom berkekuatan tinggi pada 12 Oktober 2002.
Pro dan kontra pun muncul menyikapi tragedi tersebut. hingga kemudian muncul sebuah buku yang berjudul “Aku Melawan Teroris” sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada publik para pelaku bom Bali. Mendadak orang menilai Samudra dan kawan-kawan adalah pahlawan dan mujahid Islam.
Buku Aku Melawan Teroris ini dengan kedustaan dan pemutarbalikan fakta sedikit banyak mampu menggiring opini publik untuk menilai yang batil sebagai haq, teror sebagai jihad, teroris sebagai mujahid, pendusta sebagai orang yang jujur, penjahat dinilai pembela orang-orang yang terzhalimi. Dan sebaliknya haq sebagai batil, ‘ulama sebagai penjilat, ….
Sungguh benar apa yang telah diberitakan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam:
“Akan tiba nanti kepada umat manusia masa-masa yang penuh tipu daya. Para pendusta dianggap orang jujur sebaliknya orang jujur dicap pendusta. Orang yang khianat dianggap amanah dan orang yang amanah dicap pengkhianat: Dan para Ruwaibidhah mulai angkat bicara!”
Ada yang bertanya : “Siapa itu Ruwaibidhah?” Beliau menjawab: “Orang dungu sok berbicara tentang urusan orang banyak (umat).”

Tinggalkan sebuah komentar