Hukum Menggambar Makhluk Bernyawa, Al-Haura

Judul Buku: Hukum Menggambar Makhluk Bernyawa, dilengkapi fatwa-fatwa Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz rahimahullah
Penulis: Syaikh Muqbil bin Hadi al-Wadi’i rahimahullah
Penerbit: Pustaka al-Haura
Tebal: x + 166 halaman, berat 200 gr
Fisik : 14 cm x 20,5 cm, uv, soft cover
Harga: Rp 35.000 Harga di sini: Rp 28.000 Disc: 20 %

Buku Hukum Menggambar Makhluk Bernyawa

Satu fenomena mengenaskan telah merebak dan menjamur di tengah-tengah masyarakat pada umumnya, bahkan juga di tengah masyarakat muslimin. Mereka terlena dengan angannya dan lupa dengan syariat agamanya yang mulia. Fitnah gambar makhluk bernyawa telah menyisir setiap kota dan menghampiri setiap wisma di pelosok-pelosok desa. Hampir di setiap rumah kita dapati berbagai macam gambar makhluk bernyawa, di sudut-sudut ruangan kamar penuh dengan gambar manusia, mulai dari foto pemain sepakbola, artis idola, binatang kesayangan, bahkan di depan pintu gerbang rumah terpampang sangar patung dua raksasa dengan gada-nya (baca: pemukul).

Tatkala kita melongok di rak-rak perpustakaan yang tertata apik di ruang tamu, Subhanallah, Allahu Akbar … ternyata penuh sesak dengan majalah mode yang sarat dengan foto wanita yang hampir tanpa busana -na‘udzu billahi min dzalik-, buku-buku yang dikoleksi pun tak selamat dari foto dan gambar makhluk bernyawa. Bahkan ironisnya, kita dapati buku-buku, majalah-majalah atau buletin-buletin yang diterbitkan oleh Yayasan Islam atau Penerbit Buku Islam, dipenuhi dengan ilustrasi-ilustrasi dan foto-foto yang didominasi oleh foto dan gambar makhluk bernyawa. Allahul Musta ‘an. Apakah hal ini merupakan hal yang lumrah dan biasa?
Silahkan baca buku ini, yang membahas tentang gambar-gambar manusia dan hewan …

Order Buku Hukum menggambar makhluk bernyawa @ Rp28.000,00